Pemkab Sinjai

Penghujung Ramadan, Bupati ASA Salat Tarawih di Masjid Agung Nujumul Ittihad

Fadli
Fadli

Minggu, 01 Mei 2022 15:37

Penghujung Ramadan, Bupati ASA Salat Tarawih di Masjid Agung Nujumul Ittihad

Sinjai, trotoar.id – Di akhir-akhir bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah/2022 Masehi, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu, (30/04/2022) malam.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas antusias jemaah yang bersemangat dan konsisten meramaikan salat berjamaah di masjid.

“Kita bersyukur di Masjid Agung ini jemaahnya luar biasa. Apalagi sekarang kita sudah ada sedikit kelonggaran dalam melaksanakan salat berjamaah di masjid. Namun kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

ASA juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaah yang telah membantu Pemerintah Daerah menyukseskan setiap pembangunan atau program yang dilaksanakan di masa kepemimpinannya.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan masyarakat untuk membantu program yang kita lakukan. Mohon doanya, semoga program-program ke depan yang kami canangkan bisa berjalan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak,” pintanya.

Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H. Roslan, kemudian salat tarawih dan witir berjamaah yang dipimpin Ustadz H. Nasrun. (*)

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
News27 Mei 2022 18:40
Lantik 50 Kepala Desa Andi Seto Ingatkan Amanah Rakyat
Trotoar.id, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 50 kepala desa terpilih hasil. Pilkades serentak 1...
Metro27 Mei 2022 17:32
Naoemi Octarina Minta Guru PAI Ajarkan Anak Tentang Tauhid Sejak Dini
Trotoar.id, Makassar - Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, meminta agar guru Pendidikan Agama Islam (PAI) bisa mengajarkan anak-anak tent...
News27 Mei 2022 17:29
Andi Agung Mappiwali Dikukuhkan sebagai Ketua Adat Karaeng Langnge-Langnge
Trotoar.id, Bulukumba,- Mantan Camat Herlang Andi Agung Karaeng Mappiwali, resmi menjadi Ketua Lembaga Adat Langnge-Langnge yang diikuti dengan pelant...
News27 Mei 2022 17:27
Hadiri Pelantikan APTISI, Danny Harap Kampus Swasta Lebih Berkualitas
Trotoar.id, MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelantikan dan rapat kerja Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta ...