Kantor Baru DPW NasDem Sulsel Diresmikan Bulan Januari

Suriadi
Suriadi

Kamis, 21 Desember 2017 23:20

Kantor Baru DPW NasDem Sulsel Diresmikan Bulan Januari

Trotoar.id, MAKASSAR – Partai NasDem Sulawesi Selatan bakal memiliki kantor elit yang baru di kawasan pusat Kota Makassar. Rencana peresmian kantor tersebut berlangsung pada bulan Januari 2018.

Kantor DPW NasDem ini terletak di Jalan Bontolempangan Makassar, tak jauh dari Kantor DPD I Golkar Sulsel. Sebelumnya kantor Ini adalah hotel Venus di bilangan jalan Bontolempangan – Jalan Khairil Anwar Makassar.

Meski belum peresmian namun sejumlah elit DPW Partai yang dibesuti H Rusdi Masse ini sudah mulai berkunjung. Seperti yang terlihat Kamis 21 Desember 2017 malam. Sejumlah elit partai tersebut berkumpul di ruangan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse. Seperti Ketua DPD NasDem Luwu Timur yang juga Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, Wakil Ketua DPW Nasdem bidang Pertanian dan Maritim Luthfi Halide, Ketua OKK DPW Partai NasDem M Tobo Haeruddin serta Sekretaris DPC NasDem Takalar.

Kehadiran sejumlah pengurus ini menanti kedatangan Ketua mereka RMS yang baru saja menghadiri Deklarasi Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Irwan Bachry Syam yang akrab disapa Iwan mengatakan Kantor ini sangat representatif karena semua telah dilengkapi baik ruangan para pengurus maupun lokasi yang terletak di jantung kota Makassar. “Kayaknya ini lah kantor partai yang paling elit” canda Irwan Bachri, Wakil Bupati Luwu Timur.

Bupati Sidrap Rusdi Masse sejak awal hendak memindahkan kantor partai ini ketika ia dilantik sebagai Ketua DPW Agustus 2016 silam. Sebelumnya kantor DPW NasDem berlokasi di Jalan Hertasning Makassar. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...