Sulsel Masuk Zona Merah Konflik Politik, Kapolda Sambangi Kantor NasDem

Suriadi
Suriadi

Jumat, 12 Januari 2018 18:54

Sulsel Masuk Zona Merah Konflik Politik, Kapolda Sambangi Kantor NasDem

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga pemilihan kepala daerah dan gubernur 2018 di Sulsel aman dan damai.

Tiba di Kantor NasDem Sulsel, Jl. Bontolempangan, Jumat (12/1) Sore, Kapolda Irjen Pol. Umar Septono disambut langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse bersama segenap fungsionaris NasDem Sulsel.

Menurut, Umar Septono tahun 2018 merupakan tahun yang sangat krusial, yakni tahun politik yang cukup padat karena ada Pilkada dan Pilgub Sulsel.

“Untuk menjaga situasi tetap aman dan damai, kami akan powerfull, tidak boleh setengah-setengah. Upaya lain kami ada satgas siber, satgas money politik. dimana mana ada, diseluruh Daerah di Sulsel,” ungkapnya.

Umar Septono menjelaskan bahwa saat ini Sulsel, selalu dibilang masuk zona merah dalam situasi konflik politik, karenanya ia menghimbau agar pihak keamanan bersama partai politik untuk menunujukkan kalau Makassar dan Sulsel tidak benar seperti itu.

“Kami harap NasDem bisa paham situasi tersebut dan sama-sama mengendalikannya,” jelasnya.

Sementara itu, menanggapi silaturahmi pihak Kepolisian Daerah Sulsel, Rusdi Masse akan menjamin, NasDem akan menjaga situasi politik di Sulsel tetap aman dan terkendali.

“NasDem Sulsel akan menjamin akan damai di Pilkada dan Pilgub Sulsel 2018 ini,” cetusnya.(Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Juli 2024 21:40
Hari Kedua Operasi Patuh Pallawa, Bapenda Sulsel Kumpulkan Rp798 Juta Pajak Kendaraan Bermotor
Trotoar.id, Makassar – Unit PelaksanTeknis (UPT) Pendapatan Wilayah Makassar II dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulawesi Selatan (Sulsel)...
Metro18 Juli 2024 21:23
Tim Korsupgah KPK Sambangi Kantor Bupati Gowa
Trotoar.id, Gowa, – Tim Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambangi Kantor Bupati Gowa. Kehadiran TiM Korsupgah KPK disambut langsu...
Metro18 Juli 2024 18:42
Prof. Zudan Arif Fakrulloh Diakui sebagai Pelaku Inovasi AI oleh Presiden Korika
Trotoar.id, Makassar, – Prof. Dr. Ir. Hammam Riza, Presiden Korika, memberikan pengakuan terhadap Prof. Zudan Arif Fakrulloh sebagai pelaku utam...
Metro18 Juli 2024 16:17
Tim Sulsel Raih Juara I Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024 di Jakarta
Trotoar.id, Jakarta – Tim Senam Kreasi Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil meraih Juara I pada Kejuaraan Senam Kreasi Piala Ibu Negara 2024....