Dianggap Berhasil Bangun Parepare, Komunitas Warga Berbondong-Bondong Dukung TP

Suriadi
Suriadi

Minggu, 22 April 2018 15:13

Dianggap Berhasil Bangun Parepare, Komunitas Warga Berbondong-Bondong Dukung TP
TROTOAR.ID, PAREPARE — Keberhasilan dan kemamouan Taufan Pawe membawa kemajuan bagi Kota Parepare, menjadi salah satu indikator mengapa sejumlah kalangan mendukung langkah pasangan nomor urut satupin kembali kota parepare

Bahkan Sejumlah Komunitas di Kota Parepare terus membetikan dukungannya kepada Taufan Pawe – Pangerang Rahim dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun 2018.

Pada pengukuhan komunitas TP yang dilaksanakan bersamaan dengan acara TP ninght setiap Sabtu malam, ada sebanyak 5 komunitas yang resmikan dukungannya untuk Paslon TP, diantanya Pathandos, Kampung Duri bersatu, Patompo (PTP), Sikamali, dan komunitas 112.

Koordinator Komunitas Pathandos, Hamsah Karim, mengatakan dirinya tidak bisa lagi mengalihkan pilihannya ke calon yang lain, karena melihat kinerja dan hasil kerja nyata yang dilakukan TP selama memimpin kota Parepare.

“Kita lihatmi hasilnya sekarang ini makanya kemudian kita melihat banyaknya perubahan yang dilakukan TP tentunya berdampak pada kemajuan Kota Parepare,”katanya.

Dia menuturkan, kalau komunitas ini sendiri telah berdiri sejak 50 tahun yang lalu, dalam sistem kaderisasi sendiri selama ini telah berjalan frngan baik dan bahkan sudah berlangsung beberapa generasi.

“Sekarang ini sudah ada beberapa generasi karena kita sudah berdiri sejak 50 tahun yang lalu, dan sistem kaderisasi kami telah banyak, bahkan sudah banyak senior-senior kami yang juga mereka support kami kepada TP,”jelasnya.

Koordinator Patompo Community, Nasaruddin Muhita, mengatakan dirinya komitmen untuk mendukung TP dalam Pilwakot kali ini.

“Kami sudah dukung pak TP selama dua priode ini dan baru kali ini kami resmikan komunitas untuk memberikan dukungan kepada Taufan Pawe, dan kami sudah komitmen untuk bersatu bersama dalam menyatakan dukungan ini,”tutupnya.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...