Ma’Ruf Amin Sebut SYL Orang Hebat

Suriadi
Suriadi

Senin, 03 September 2018 21:39

Ma’Ruf Amin Sebut SYL Orang Hebat
TROTOAR.ID, SURABAYA —  Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai orang hebat.

Hal itu disampaikan Ma’ruf, dalam sambutannya saat menghadiri ekspor perdana bibit padi hibrydha pada proyek percontohan modernisaai pertanian Partai NasDem, di Kota Surabaya, Senin (3/9/2018).

Di atas podium, Ma’ruf menyapa SYL yang datang mengenakan jas Partai Nasdem. SYL hadir mewakili Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Syahrul Yasin Limpo ini orang hebat,” kata Ma’ruf.

SYL disebut hebat oleh Ma’ruf, karena dia sukses menjalankan pemerintahan. Mulai dari Bupati Kabupaten Gowa hingga Gubernur Sulsel dua periode.

“Beliau ini mantan semua tingkatan di pemerintahan. Mantan gubernur Sulsel dua periode, mantan wagub, mantan bupati, mantan camat, mantan lurah,” tambah Ma’ruf pasangan Joko Widodo ini.

SYL kata dia, tidak hanya jago di dunia pemerintahan. Mantan Ketua DPD Golkar Sulsel itu juga disebut Ma’ruf paham soal ekonomi.

“Pak Syahrul ini jago soal ekonomi. Soal masalah coklat dan lainnya beliau jago. Hadapi krisis juga mampu dilakukan,” pungkas Ma’ruf.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...