PD Parkir Makassar Raih Penghargaan Adhikarya Darma Nusa 2019 Dalam Waktu Singkat

Fadli
Fadli

Jumat, 08 Maret 2019 19:35

PD Parkir Makassar Raih Penghargaan Adhikarya Darma Nusa 2019 Dalam Waktu Singkat

TROTOAR.ID, MAKASSAR -Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya meraih penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2019 dari Lembaga Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia atau yang lebih dikenal Triprestasi Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Direktur Triprestasi Indonesia, Drs Willy Kojo, Kepada Direksi PD Parkir Makassar Raya, Jumat (8/3/2019).

Willy mengatakan, pengharagaan ini diberikan berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan. PD Parkir dinilai membawa perubahan signifikan dalam waktu singkat.

“Kali ini kami memberikan penghargaan kepada PD Parkir Makassar. Hasil survei kami melihat PD Parkir Makassar berhasil membawa perubahan dalam waktu singkat,” ucap Willy usai menyerahkan penghargaan.

Ia menjelaskan keberhasilan PD Parkir tersebut diantaranya dari segi manajemen perusahaan yang baik, Sumber Daya Manusia (SDM) maupun ruang-ruang parkir yang ditata dengan baik.

“Beberapa poin yang menjadi penilaiannya kami, seperti menagemen perusahaan yang baik dan tentu ini berpengaruh dengan PAD (Pendapatan Asli Daerah). Yang lalu banyak yang bocor-bocor,” katanya.

“Kami melihat manfaat PAD dari kontribusi PD Parkir banyak memberikan hasil signifikan,” sambung dia.

Penilaian lainnya dari segi pengelolaan keuangan yang semakin tertib dan transparan.

“Selain itu, kami juga melihat pelayanan PD Parkir Makassar dalam waktu singkat semakin membaik,” tuturnya.

Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2019 yang diraih PD Parkir Makassar ini dengan predikat Tokoh Wanita, Pemimpin dan Eksekutif Terbaik 2019.

“Penghargaan ini saya kira tidak terlepas dari peran seorang wanita yang saat ini memimpin PD Parkir Makassar. Yg hebatnya itu dalam waktu singkat memperlihatkan perubahan besar,” ucap Willy.

“Kami punya misi mengangkat prestasi anak bangsa yang berkarya di daerah-daerah. Kami yakin banyak tokoh yang punya pengabdian tinggi untuk pembangunan,” tandasnya.

Sementara itu, Dirut PD Parkir Makassar Raya, Hj Satriani Ulfiah Mungkasa SE, mengatakan penghargaan ini adalah penghargaan untuk seluruh pegawai yang selama ini memperlihatkan kinerja baiknya.

“Ini adalah penghargaan untuk semua yang bekerja di PD Parkir, Pak Dirum dan Pak Dirops, dan pejabat fungsional, serta seluruh pegawai dan rekan-rekan Jukir yang sekarang berubah nama menjadi Daeng Parkir. Penghargaan ini akan menambah semangat kerja kami untuk terus berkarya, dan mewujudkan PD Parkir sebagai Perusda nomor satu di Makassar,” harap Fifi sapaan akrab Dirut PD Parkir. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi Kelompok Wanita Nelayan Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...
News27 Maret 2024 23:55
Di Depan Menteri PPPA, PJ Sekda Ungkap Program Longwis dan Jagai Anakta sebagai Upaya Keterlibatan Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bi...
News27 Maret 2024 23:48
Yeni Rahman Ajak Warga Makassar Untuk Dalami Al-Qur’an di Bulan Suci Ramadhan
Yeni Rahman, Anggota DPRD Kota Makassar, mengajak warga Kota Makassar untuk lebih mendalami Al-Qur'an, terutama dalam bulan suci Ramadan....
News27 Maret 2024 23:37
Masyarakat Biringbulu Bangga Terhadap Pembangunan Pos Pelayanan Publik
Pos Pelayanan Publik (PPP) yang dibangun Pemerintah Kabuaten Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abdul...