Personil Polres Maros Ikuti Tauziah Da’i Kondang Ustadz Maulana

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 30 November 2019 16:57

Personil Polres Maros Ikuti Tauziah Da’i Kondang Ustadz Maulana

TROTOAR. ID, Maros- Puluhan Personil Polres Maros mengikuti Tauziah Da’I Kondang ustadz Nur Maulana bertempat di Taman Wisata Purbakala Leang Leang Kecamatan Bantimurung Kab.Maros,Sabtu pagi (30/11).

Dihadiri Oleh seluruh pejabat Utama,Para Perwira dan Personil Polres Maros,Acara Program Televisi Nasional Trans TV “Islam itu Indah” tersebut digelar dalam rangka puncak hari Ulang Tahun Trans TV desember nanti.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan “ kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Polda Sulsel dengan Trans Media dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Stasiun Televisi Trans TV desember Nanti”kata Kapolres.

“kami sangat berterima kasih kepada Trans TV utamanya Ustadz Nur Maulana bersama crew sudah rela datang jauh jauh ke maros untuk memberikan Tauziah kepada Personil Kami”Kata Musa.

Kapolres Maros berharap dengan adanya kegiatan pemberian Tauziah ceramah agama tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Maros.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil Polres Maros utamanya dalam pelaksanaan tugas sehari hari”ujarnya.

Para Personil Polres Maros terlihat sangat antusias mendengarkan Tauziah yang diselingi gelak tawa khas Ustadz Maulana.

Dalam isi ceramahnya,Ustadz Maulana menyampaikan kepada para Jemaah tentang pentingnya memiliki akhlak yang baik apalagi seorang Polisi yang bertugas sebagai pelayan Masyarakat.

Ustadz maulana mengatakan “ setiap kita perlu memiliki akhlak yang baik,apalagi sebagai seorang polisi yang merupakan pelindung dan pengayom masyarakat“katanya.

Kedatangan Ustadz maulana ke Kab.Maros bukan pertama kalinya,Ustadz Maulana sendiri sudah sering mengisi Tauziah di depan Personil Polres Maros,Pada awal tahun 2019 Ustadz Maulana pernah mengisi kegiatan tabligh Akbar yang diseleggarakan Polres Maros dalam mencipatakan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

 Komentar

Berita Terbaru
Politik16 April 2024 00:38
PDI Perjuangan Kota Makassar Mulai Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota
DPC PDI Perjuangan Kota Makassar akan membuka pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar untuk Pilkada serentak tahun 2024, dimulai besok,...
Politik15 April 2024 23:29
Syahar Hingga Ilham Azikin Masuk Radar Cawagub Partai Nasdem
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Rusdi Masse menegaskan partainya akan menyiapkan sepuluh kader terbaiknya u...
Politik15 April 2024 22:15
RMS: Kalau Bukan Nasdem 01, Saya Pastikan Cagubnya Kader Nasdem  
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Rusdi Masse, menegaskan bahwa dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang, Nasdem akan menjaga prins...
Daerah15 April 2024 21:34
Dinas Kesehatan Sulsel Bergerak Cepat Kirim Bantuan untuk Korban Tanah Longsor di Tana Toraja
Dalam tanggapan cepat terhadap bencana tanah longsor yang melanda Kabupaten Tana Toraja, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) t...