Dewan Minta Pemkot Revisi LKPJ, Fatmawati Rusdi Jawab Begini

Suriadi
Suriadi

Jumat, 30 April 2021 19:43

Walil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.
Walil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

TROTOAR.id—Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi hadir dalam rapat paripurna keduabelas masa persidangan kedua tahun sidang 2020-2021 DPRD Kota Makassar, Jumat (30/4/2021).

Fatma yang di dampingi Sekretaris Kota Makassar Muh Ansar beserta para pimpinan lingkup Pemerintah Kota Makassar ini memenuhi undangan DPRD Makassar dengan agenda penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ Wali Kota Makassar tahun anggaran 2020.

Namun saat tanggapan dewan di bacakan Hasanuddin Leo,salah satu anggota DPRD Makassar di ketahui bahwa LKPJ Pemkot Makassar tahun anggaran 2020 harus direvisi kembali dan di harapkan di buatkan pembetulan secara seksama.

“Kami dari dewan telah melihat dan menelaah Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kota Makassar tahun anggaran 2020,namun sangat di sayangkan masih ada beberapa hal yang memerlukan perbaikan dan kami harapkan menjadi catatan penting untuk selanjutnya agar dapat di perhatikan secara seksama,” ungkapnya.

Menindaklanjuti paparan tersebut, Wakil Wali Kota Fatmawaty Rusdi menganggapnya sebagai bentuk dukungan dewan untuk perbaikan sistem agar menghasilkan kinerja yang lebih optimal.

“Dewan sudah berikan tanggapan yang menurut saya sangat membantu kita di Pemerintah Kota Makassar. LKPJ yang di serahkan masih perlu di revisi lagi dan catatannya agar kita lebih selektif. Artinya mari bekerja optimal,” seru Fatma.

Selain LKPJ 2020 yang menurut dewan masih perlu perbaikan, adanya konflik antar kelompok yang sering terjadi di Kota Makassar juga kurang maksimalnya kerja para petugas sosial mendata warga juga menjadi sorotan dewan.

“Semoga ibu wawali bisa berkomunikasi dengan baik bersama bapak wali kota Makassar untuk segera menuntaskan persoalan klasik ini karena sangat mengganggu kenyamanan hidup masyarakat Makassar,” ujar Saharuddin Said. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 Mei 2021 18:18
Pemerintah Kota Makassar Terima LHP LKPD Tahun Anggaran 2020 Dengan WDP Dari BPK RI Provinsi Sulsel
Trotoar.id, Makassar -- Pemerintah Kota Makassar menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Makassar...
Metro18 Mei 2021 16:16
150 Siswa Dikmata Satdik-2 Makassar Laksanakan Samapta Awal Pendidikan
Trotoar.id, Makassar -- Sebanyak Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL yang sedang menempuh pendidikan di Satuan Pendidikan-2 (Satdik-2) M...
Hukum18 Mei 2021 16:06
PN Tipikor Gelar Sidang Perdana Agung Sucipto
Trotoar.id, Makassar -- Pengadilan Tindak Pidana Tipikor Kota Makassar menggelar Sidang perdana terhadap Agung Sucipto terdakwa pemberi suap Gubernur ...
News18 Mei 2021 15:53
Pemkot Makassar Bersama PT Pelindo IV Persero Bahas Pendampingan Akses Jalan Tol MNP
Trotoar.id, Makassar,~ Walikota Makassar Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto menghadiri pembahasan lanjutan pendampingan proses pengadaan akses jalan Tol Mak...