Pemkot Makassar – BNN Sulsel Komitmen Berantas Narkoba

Suriadi
Suriadi

Selasa, 07 September 2021 19:17

Pemkot Makassar – BNN Sulsel Komitmen Berantas Narkoba

MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan berkomitmen untuk memberantas penyebaran narkoba di Kota Makassar.

Hal tersebut ditunjukkannya dengan diadakan penandatanganan perjanjian kerjasama terkait pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang diadakan di kantor BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Manunggal Makassar, Selasa (7/9/2021).

Wali Kota Danny Pomanto saat memberikan sambutan mengatakan perlunya sinergitas antara semua pihak agar narkoba bisa diberantas.

“Program pemberantasan narkoba ini sejalan dengan program jagai anakta yang diharapkan mampu mengedukasi para orang tua agar menjaga anak-anaknya dari kehidupan sosial yang menyimpan dan tentunya dibutuhkan sinergitas mulai tingkat rt/rw hingga kecamatan,” ujar Danny.

Sebagai wujud kerjasama itu Kepala BNN Sulsel Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijaya mengukuhkan 4 area sebagai kelurahan bersinar atau bersih narkoba.

“Kami sadari tanpa campur tangan semua pihak utamanya pemerintah yang langsung berhubungan dengan masyarakatnya, program pemberantasan narkoba tidak akan berjalan maksimal. Olehnya itu dengan kerjasama ini saya harapkan bisa saling berkomitmen menjaga diri dari jeratan narkotika,” jelasnya.

Adapun empat kelurahan yang dimaksud yakni Kelurahan Pandang, Kelurahan La’latang, Kelurahan Parangtambung, dan Kelurahan Pisang Selatan. (Alam)


 Komentar

Berita Terbaru
Daerah17 September 2021 18:01
Bupati ASA: Selamat HUT PMI
-NEWS...
News17 September 2021 18:01
NasDem Wajo Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Bupati Wajo: Terima Kasih RMS
Trotoar.id, Wajo - Kader DPD NasDem Wajo, Sulsel, langsung menyalurkan bantuan darurat ke warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung di De...
News17 September 2021 17:52
Minta Dukungan, Tiga Siswa MAN 1 Wakili Kota Makassar Lomba Asean Robotic Day
Trotoar.id, Makassar, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan siswa MAN 1 kota Makassar di Kediaman pribadinya, Ju...
Metro17 September 2021 17:47
Bupati IDP Launching Serbuan Vaksinasi
Trotoar.id, Makassar -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melaunching Serbuan Vaksin Pemuda (Jumat, 17/09/2021) di Markas PMI Luwu Utara....