Garap Sinjai Selatan, TMS Kunjungi Tokoh Masyarakat

Suriadi
Suriadi

Selasa, 21 November 2017 22:11

Garap Sinjai Selatan, TMS Kunjungi Tokoh Masyarakat

 

Trotoar.id, Sinjai — Bakal calon Bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat di Sinjai. Setelah melakukan pertemuan dengan relawan Papua di Kecamatan Tellulimpoe, TMS kemudian melakukan pertemuan dengan masyarakat di Dusun Salohe, Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Selatan, Selasa (21/11/2017).

Di Salohe, politisi Partai Gerindra ini diterima tokoh masyarakat Sinjai Selatan, Tahir. Tahir menerima TMS bersama masyarakat di Salohe Kanrung Sinjai Selatan.

Dalam pertemuan itu, TMS mengharapkan dukungan semua masyarakat di Salohe Sinjai Selatan.

“Insya Allah dengan komitmen saya bersama wakil saya Adinda Mizar Roem, kami akan melakukan perubahan ke arah yang kebih baik di Sinjai,” ujar TMS.

Masalah kemiskinan, fasilitas dan penyediaan air bersih, pelayanan kesehatan dan pendidikan, peningkatan taraf hidup masyarakat petani dan nelayan akan menjadi perhatian TMS Mizar lima tahun ke depan.

Masyarakat di Sinjai Selatan memang mengharapkan ada perhatian pihak pemerintah ke depan dalam peningkatan infrastruktur jalan dan perbaikan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

Kedatangan TMS di Salohe Karung mendapat apresisi dari masyarakat setempat. “Semoga Pak TMS bisa menjadi bupati dan bisa memberikan perubahan di Sinjai ke depan,” ujar salah seorang warga Salohe.

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....