Balon Bupati Jeneponto, Dukung NH-Aziz Bangun sulsel

Suriadi
Suriadi

Senin, 04 Desember 2017 20:21

Balon Bupati Jeneponto, Dukung NH-Aziz Bangun sulsel

 

Trotoar.id, Jeneponto — Dukungan terhadap pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus mengalir. Tidak hanya dari tokoh parpol pengusung, tapi juga dari figur yang diketahui dekat dengan parpol yang bertentangan dengan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel 2018.

Teranyar, NH melakukan pertemuan dengan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Syarif Patta-Andi Tahal Fasni. Pasangan ini merupakan rival usungan Golkar, Iksan Iskandar. Pertemuan itu berlangsung di kediaman NH, belum lama ini.

Syarif Patta diketahui menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto dan diketahui dekat dengan Partai Gerindra. Sedangkan, Tahal Fasni merupakan Ketua Partai Keadilan Sejahtera alias PKS. Pasangan ini dikabarkan bakal diusung oleh PAN, PKS dan PKB.

Pascapertemuan NH bersama Syarif Patta-Tahal Fasni, mereka kompak melakukan Salam Sulsel Baru. Tindakan itu jelas mengisyaratkan dukungan terhadap NH-Aziz mengingat Salam Sulsel Baru merupakan salam khas pasangan nasionalis-religius tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, NH menegaskan Salam Sulsel Baru merupakan simbol perlawanan terhadap kemiskinan, ketidakadilan dan segala ketimpangan di Bumi Parasanganta. Untuk itu, bersama Aziz, pihaknya telah menyiapkan sederet program pro-rakyat yang menjamin peningkatan kesejahteraan.

Beragam pro-rakyat NH-Aziz yang paling ditunggu adalah layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, program rumah murah, kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan tanpa agunan serta Gerakan Membangun di Kampung. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...