Tanpa Istirahat, Dari Bandara, NH Langsung Tinjau Lokasi Banjir

Suriadi
Suriadi

Selasa, 26 Desember 2017 18:09

Tanpa Istirahat, Dari Bandara, NH Langsung Tinjau Lokasi Banjir

 

Trotoar.id, Makassar — Ketua Harian Golkar, Nurdin Halid tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (26/12) sore. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke Sulsel usai mengikuti Rapat Pimpinan Nasional dan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Jakarta. 

Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, bakal calon Gubernur Sulsel ini dijemput Sekretaris Golkar Makassar, Wahab Tahir dan Legislator Golkar DPRD makassar, Melani Mustari. NH berniat hendak mengunjungi posko siaga banjir NH-Aziz Kecamatan Paccerakkang dan Biringkanaya yang juga berlokasi di kediaman Melani Mustari, Kompleks Mangga Tiga Permai.

Sekira pukul 15.20, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini bersama rombongan tiba di posko siaga banjir. Posko tersebut menjadi pusat bantuan logistik untuk korban banjir di dua kecamatan. Di posko itulah, bantuan berupa makanan siap saji dan sembako ditampung sebelum didistribusikan ke ratusan kepala keluarga yang tertimpa musibah banjir.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini sempat berbincang sedikit bersama warga sekitar posko. Berselang lima menit, ia bersama rombongan kemudian bergegas menuju lokasi pasca banjir yang berada di Kompleks Mangga Tiga Blok H.

Di lokasi pasca banjir tersebut, NH disambut sejumlah warga korban banjir. Mereka mengeluhkan kondisi di daerah pemukiman itu rawan banjir.

“Hujan sehari saja sudah tergenang di sini. Yang kemarin itu banjir terparah sejak saya tinggal di sini, tahun 1997. Lebih dari 100 meter tinggi banjirnya,” ungkap Aminah, Ketua RT 3 RW 6, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya. (****)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...