Menangkap 13 Pilkada Serentak, Airlangga Hartarto Pimpin Rapat Konsilidasi

Suriadi
Suriadi

Minggu, 07 Januari 2018 04:02

Risman Pasigai Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Muzadkkar,
Risman Pasigai Juru Bicara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Muzadkkar,

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan memimpin seCara langsung konsilidasi partai Golkar dalam rangka menyambut menghadapi proses pemilihan kepala​ daerah yang di gekar serentak pada 28 juni 2018 mendatang.

Dimana Sulawesi Selatan merupakan provinsi yang akan menggelar pilkada serentak di 13 salah satunya adalah pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Risman Pasigai mengatakan konsilidasi yang di gekar hari ini (Minggu) akan di hadiri seluruh ketua, sekretaris dan Bapilu DPD I dan II Partai Golkar se-Sulsel.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Salam Sulsel Baru Bersama Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid

Konsilidasi yang bertujuan bagaimana partai golkar kedepan dapat memenangkan pilkada serentak, dengan mematangkan strategi dan kesiapan partai golkar menghadapi pilkada serentak.

“Konsilidasi partai ini bertujuan bagaimana kita membangun strategi dan mematangkan langkah dalam menuangkan pilkada serentak, bukan saja pada 12 kabupaten terlebih khusus pada pilkada Gubernur,” kata Risman.

Dalam konsilidasi nantinya juga, lanjut Mantan Aktivis HMI akan membahas strategi pemenangan dan dan langkah-langkah taktis partai golkar menghadapi proses tahapan pemilukada serentak.

Bahkan lanjut risman, untik wilayah-wilayah yang tidak menggelar pilkada nantinya juga di ikut sertakan dalam mengawal pemenangan pilkada wilayah-wilayah yang menggelar pilkada serentak.

“Jelas kita menargetkan Golkar akan memenangkan 13 pilkada yang di gelar secara serentak,kata Risman Pasigai (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...