Konsolidasi, Patriot17 se-Luwu Raya Optimistis NH-Aziz Menang

Suriadi
Suriadi

Rabu, 17 Januari 2018 20:06

Konsolidasi, Patriot17 se-Luwu Raya Optimistis NH-Aziz Menang

 

TROTOAR.ID, LUWU — Tim relawan pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Patriot17 kembali merapatkan barisan pemenangan pada Pilgub Sulsel. Upaya memasifkan penggalangan dukungan kali ini dilakukan melalui konsolidasi pemenangan Tim Patriot17 rayon Luwu Raya di Icon Cafe, Palopo, Rabu (17/1).

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Pembina Patriot17, Andi Nurhaldin Halid. Antusias hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Ketua Patriot17 Palopo, Muhajir; Ketua Patriot17 Luwu, Abdul Maliq; Ketua Patriot17 Luwu Utara, Imran Andi Lukman; dan Ketua HIPMI Palopo, Irvan Nawir beserta jajaran tim Patriot17 se-Luwu Raya.

Ketua Patriot17 Luwu Utara, Imran Andi Lukman menuturkan, konsolidasi kali ini memiliki makna dan kesan mendalam. Sebab, konsolidasi dilakukan bertepatan dengan tanggal 17 Januari sebagai angka filosofis tim pemenangan NH-Aziz.

“Kami sebagai anggota Patriot ini merasakan hal yang luar biasa mendapat kunjungan dari pembina. Soalnya ini tanggal 17 yang artinya satu tujuan. Ini menjadi penanda kalau kita sungguh-sungguh satu tujuan untuk NH-Aziz demi Sulsel Baru,” bebernya.

Imran pun berujar, silaturahmi konsolidasi antar tim Patriot17 se-Luwu Raya dilakukan agar dapat memanaskan mesin pemenangan NH-Aziz di daerah tersebut. Konsolidasi tersebut juga membuktikan keseriusan dan kian menguatnya jejaring dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini.

“Kita tentu optimisitis bisa memenangkan Pilgub Sulsel ini. Apalagi, ada banyak sekali mesin pemenangan yang akan bergerak untuk NH-Aziz. Kalau semua berjalan dengan optimal, maka tidak ada alasan untuk kalah,” tegas Imran.

Diketahui, tim Patriot17 sudah mulai membentuk struktur pemenangan di Luwu Raya. Sebagian besar kecamatan telah memiliki basis relawan demi memenangkan pasangan NH-Aziz.

Tim Patriot17 Palopo telah terbentuk di 9 kecamatan dari total keseluruhan 9 kecamatan. Sementara itu, Patriot17 Luwu Utara telah terbentuk di 9 kecamatan dari 12 kecamatan sedangkan Patriot17 Luwu telah memiliki basis pemenangan di 9 kecamatan. Penggalangan dukungan dan penguatan struktur masih akan terus dilakukan hingga ke seluruh kecamatan dan desa/kelurahan. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik14 Juni 2024 03:27
Ulfah dan Mudassir Hasri Gani Kompak Mengembalikan Formulir di PSI untuk Pilkada Barru 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru  Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani, kompak mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai...
Politik14 Juni 2024 03:13
Cakada Usungan NasDem Kompak Kembalikan Formulir ke PSI
Sebanyak 18 Calon Kepala Daerah (Cakada) yang mendapat rekomendasi dari Partai NasDem kompak menghadiri acara pengembalian formulir di Partai Solidari...
Metro13 Juni 2024 21:46
Setelah Pakkatto, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Penetapan 21 Desa Antikorupsi ke KPK
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengusulkan 21 desa untuk ditetapkan sebagai Desa Antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)....
Metro13 Juni 2024 21:39
TP PKK Kota Makassar Gelar Sosialisasi Penyakit Menular dan Tidak Menular di Lorong PKK
TP PKK Kota Makassar telah mengadakan sosialisasi mengenai penyakit menular dan tidak menular di berbagai Lorong PKK di beberapa kecamatan. ...