Ni’Matullah: Kemenangan IYL-Cakka Kemenangan Rakyat

Suriadi
Suriadi

Selasa, 23 Januari 2018 03:02

Ni’Matullah: Kemenangan IYL-Cakka Kemenangan Rakyat

 

TROTOAR.ID, PANGKEP — Meski menjadi partai pendukung pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Partai Demokrat tidak setengah-setengah dalam memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzadkkar.

Bahkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Ni’matullah turung gunung dalam menangkan jagoannya pada pilihan Gubernur Juni mendatang.

“Iya kewajiban kami memang memenangkan Paslon yang diusung maupun di dukung partai kami, dan saya yakin bila kader PD semua Solid dalam memenangkan IYL Cakka,”Kata Ni’matullah Ketua DPD PD Sulsel.

Bahkan keyakinan Partai Dokrat akan dapat memenangkan Pasnagan calon dukungannya diutarakan di hadapan ratusan konstituen PD Se Kabupaten Pangkep.

Dalam acara konsilidasi dam pertemuan dengan tokoh Masyarakat Ni’matullah juga menyampaikan pesan dan konsep serta program pasangan IYL-Cakka dalam membangun Sulsel lima tahun kedepan.

“Satu hal yang perlu diketahui mengapa PD memilih mendukung IYL-Cakka Meski menpuh jalur perseorangan, itu karena Komitken dan PD melihat program IYL-Cakka merupakan Program yang sudah dinanti masyarajat Sulawesi Selatan,”Kata Ni’matullah

Bahkan di kabupaten Pangkep yang merupakan basis Suara Ni’matullah saat pemilu 2014 lalu, Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengumpul seluruh relawan dam kader partai Demokrat membangun komitmen untuk menangkan pilgub.

Tidak tanggung-tanggu Salam Punggawa pun di kumandangkan Ni’matullah bersama dengan ratusan masyarakat kabupaten Pangkep.

“Kemenangan IYL-Cakka adalah kemennagan rakyat makanya itu mari kita sama-sama kawal IYL-Cakka memimpin Sulsel,”Ungkapnya.

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Metro19 Juni 2024 20:38
Prof Zudan Apresiasi PT Vale yang Peduli Kesejahteraan Masyarakat
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasinya terhadap PT Vale yang sangat peduli terhadap keberlanjutan da...
Metro19 Juni 2024 18:19
Indira Yusuf Ismail Tinjau Posyandu Palm 5
Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, melakukan peninjauan ke Posyandu Palm 5 di Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar, pada Rabu, 19 J...
Politik19 Juni 2024 18:06
AIA Disebut Juru Kunci Pertarungan di Pilgub Sulsel 2024
Dengan semakin dekatnya Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024, nama Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) semakin mencuat sebagai tokoh kun...
Politik19 Juni 2024 18:01
Adnan Sambangi Markas Amran Sulaiman, Pengamat: Pertemuan Bersifat Spekulatif
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) semakin memanas. ...