Ketua Demokrat Sulsel, Ajak Warga Barru Bersatu Menangkan IYL-Cakka

Suriadi
Suriadi

Minggu, 28 Januari 2018 19:29

Ketua Demokrat Sulsel, Ajak Warga Barru Bersatu Menangkan IYL-Cakka

 

TROTOAR.ID, BARRU — Totalitas Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak perlu lagi dipertanyakan. Di setiap waktu, Wakil Ketua DPRD Provinsi ini selalu menebar Salam Punggawa.

Terbaru, mantan sekretaris KNPI Sulsel ini menebar energi positif di Kabupaten Barru. Di sejumlah titik yang dikunjungi, Ulla, sapaan akrab Ni’matullah mengajak warga memberi dukungan ke IYL-Cakka.

Di tangga rumah warga, pinggir pantai, dan di bawah tenda pertemuan sosialisasi, Ulla begitu bersemangat menyosialisasikan IYL-Cakka. Lengkap dengan berbagai atribut yang menonjolkan simbol-simbol Punggawa Macakka.

“Alhamdulillah, dari beberapa titik pertemuan dengan konstituen, mereka sangat antusias memberi dukungan ke IYL-Cakka,” tandas Ulla saat dikonfirmasi, Minggu (28/1/2018) sore.

Berdasarkan pantauan, Ulla memanfaatkan waktu libur untuk menyolidkan konstituennya di Barru. Tercatat sejumlah titik pertemuan dikunjunginya untuk menyosialisasikan jagoan partainya di pilgub.

Pekan lalu, Ulla juga menebar Salam Punggawa di sejumlah wilayah di Kabupaten Pangkep. Tak tanggung-tanggung ratusan warga diajak Salam Punggawa sebagai bentuk dukungannya ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Sosialisasi ini akan terus berlanjut. Sebentar malam, masih ada beberapa lokasi pertemuan yang saya hadiri. Insya Allah, Punggawa Macakka menang,” tambah Ulla yang sejak mahasiswa dikenal sebagai aktivis.

Sekadar diketahui, Demokrat semakin mantap mendukung IYL Cakka menuju puncak. Bahkan untuk mempermantap dukungan, partai berlambang Mercy ini sudah mengumpulkan semua DPC se-Sulsel guna merumuskan langkah pemenangan.

Selain itu, sejumlah pengurus dan kader juga sudah bergerak massif menyosialisasikan IYL-Cakka. Termasuk mulai berbaur atau bersinergi dengan Tim Rumah Kita IYL-Cakka di kabupaten/kota. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...