Ingin Menang, Tim Sahabat Burhanuddin Andi Merapat ke NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Minggu, 04 Februari 2018 17:18

Ingin Menang, Tim Sahabat Burhanuddin Andi Merapat ke NH-Aziz

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan Sahabat Burhanuddin Andi (SAB) menegaskan diri mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Sudirman Numba selaku Ketua Tim SBA mengungkapkan pihaknya telah membulatkan tekad mengikuti jejak Irjen. Pol Burhanuddin Andi yang mendukung NH-Aziz. Seluruh relawan, simpatisan, kolega, keluarga dan sahabat Burhanuddin Andi kini bersatu dalam SAB for NH-Aziz.

Komitmen itu pun akan dideklarasikan pada Minggu, 4 Februari 2018 di Hotel Grand Clarion Makassar. Tujuannya, kata Sudirman, untuk memperkenalkan kepada masyarakat, SAB kini memberikan dukungan kepada NH-Aziz pada Pilgub Sulsel.

“Tujuannya kami lakukan deklarasi untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa kekuatan politik Burhanuddin Andi akan diarahkan ke NH-Aziz,” kata Sudirman dalam Rapat Koordinasi Teknis Deklarasi tim pemenangan SBA for NH-Aziz, di Hotel Demelio Makassar, Sabtu malam, 3 Februari 2018.

Barisan kekuatan politik Burhanuddin Andi, kata Sudirman, telah dibentuk sejak 2016 lalu. Kala itu, mantan Kapolda Sulselbar itu menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel.

“Dua tahun lalu beliau dikenal sebagai salah satu bakal calon. Lalu tidak jadi maju. Melihat situasi perpolitikan Sulsel, melalui komunikasi politik yang panjang dan diputuskanlah dukungan ke NH-Aziz saat ini,” ungkapnya.

“Kita beri nama tim pemenangan SBA for NH-Aziz. Yang berjuang itu SBA dan yang menang itu SBA juga. Bukan hanya sekadar kerumunan, tapi ini kelompok yang akan berjuang,” tegasnya menambahkan.

Tim pemenangan yang dikenal solid, semangat dan militan itu, kata Sudirman akan berjuang memenangkan NH-Aziz. Basis kekuatan di setiap daerah, kecamatan dan desa-desa akan turut berjuang.

“Setidaknya lebih dari 80 persen anggota tim pemenangan SBA tetap solid mengikuti jejak Burhanuddin Andi. Kita tidak melebur di tim NH-Aziz, kita mandiri melakukan kegiatan pemenangan,” ucapnya. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....