Ingin Menang, Tim Sahabat Burhanuddin Andi Merapat ke NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Minggu, 04 Februari 2018 17:18

Ingin Menang, Tim Sahabat Burhanuddin Andi Merapat ke NH-Aziz

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan Sahabat Burhanuddin Andi (SAB) menegaskan diri mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Sudirman Numba selaku Ketua Tim SBA mengungkapkan pihaknya telah membulatkan tekad mengikuti jejak Irjen. Pol Burhanuddin Andi yang mendukung NH-Aziz. Seluruh relawan, simpatisan, kolega, keluarga dan sahabat Burhanuddin Andi kini bersatu dalam SAB for NH-Aziz.

Komitmen itu pun akan dideklarasikan pada Minggu, 4 Februari 2018 di Hotel Grand Clarion Makassar. Tujuannya, kata Sudirman, untuk memperkenalkan kepada masyarakat, SAB kini memberikan dukungan kepada NH-Aziz pada Pilgub Sulsel.

“Tujuannya kami lakukan deklarasi untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa kekuatan politik Burhanuddin Andi akan diarahkan ke NH-Aziz,” kata Sudirman dalam Rapat Koordinasi Teknis Deklarasi tim pemenangan SBA for NH-Aziz, di Hotel Demelio Makassar, Sabtu malam, 3 Februari 2018.

Barisan kekuatan politik Burhanuddin Andi, kata Sudirman, telah dibentuk sejak 2016 lalu. Kala itu, mantan Kapolda Sulselbar itu menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel.

“Dua tahun lalu beliau dikenal sebagai salah satu bakal calon. Lalu tidak jadi maju. Melihat situasi perpolitikan Sulsel, melalui komunikasi politik yang panjang dan diputuskanlah dukungan ke NH-Aziz saat ini,” ungkapnya.

“Kita beri nama tim pemenangan SBA for NH-Aziz. Yang berjuang itu SBA dan yang menang itu SBA juga. Bukan hanya sekadar kerumunan, tapi ini kelompok yang akan berjuang,” tegasnya menambahkan.

Tim pemenangan yang dikenal solid, semangat dan militan itu, kata Sudirman akan berjuang memenangkan NH-Aziz. Basis kekuatan di setiap daerah, kecamatan dan desa-desa akan turut berjuang.

“Setidaknya lebih dari 80 persen anggota tim pemenangan SBA tetap solid mengikuti jejak Burhanuddin Andi. Kita tidak melebur di tim NH-Aziz, kita mandiri melakukan kegiatan pemenangan,” ucapnya. (***)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik14 Juni 2024 03:27
Ulfah dan Mudassir Hasri Gani Kompak Mengembalikan Formulir di PSI untuk Pilkada Barru 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Barru  Ulfah Nurul Huda dan Mudassir Hasri Gani, kompak mengembalikan Formulir pendaftaran ke Partai...
Politik14 Juni 2024 03:13
Cakada Usungan NasDem Kompak Kembalikan Formulir ke PSI
Sebanyak 18 Calon Kepala Daerah (Cakada) yang mendapat rekomendasi dari Partai NasDem kompak menghadiri acara pengembalian formulir di Partai Solidari...
Metro13 Juni 2024 21:46
Setelah Pakkatto, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Usulkan Penetapan 21 Desa Antikorupsi ke KPK
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengusulkan 21 desa untuk ditetapkan sebagai Desa Antikorupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)....
Metro13 Juni 2024 21:39
TP PKK Kota Makassar Gelar Sosialisasi Penyakit Menular dan Tidak Menular di Lorong PKK
TP PKK Kota Makassar telah mengadakan sosialisasi mengenai penyakit menular dan tidak menular di berbagai Lorong PKK di beberapa kecamatan. ...