Usai Kedatangan SP di Makassar, SYL Ikut Sambangi Kelenteng Xiang Ma

    0
    710

    Trotoar.id,Makassar – Pasca kedatangan Surya Paloh di Makassar, selain untuk menggelar rakorsus diri menyaksikan langsung perayaan imlek yang jatuh pada hari sabtu 25 Januari 2020.

    Selain ketua umum partai Nasdem SP, Menteri Pertanian yakni Syahrul Yasin Limpo juga terlihat datang menyambangi tempat ibadah warga thionghoa dijalan Sulawesi.

    Dari pantauan trotoar.id, Jumat (24/1/2020) dilapangan SYL didampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe beserta rombongan terlihat meninggalkan kawasan kelenteng xiang ma pukul 23.00 Wita.

    Baca Juga  Ini Wujud Komitmen Pemkot Makassar Bersama Lapas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

    Diketahui, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, melaksanakan sejumlah kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Ahad.

    Acara tersebut dikemas dalam tema “Nasdem Days Inspiring From Sulsel 2020” yang dipusatkan di Makassar, dan akan dibuka langsung oleh Ketum Partai Nasdem.

    Surya Paloh dan pengurus DPP lainnya, serta seluruh pengurus harian DPW Partai Nasdem se Indonesia. Tercatat sebanyak 25 ribu peserta untuk mengikuti sejumlah agenda kegiatan.

    Baca Juga  Nurdin Abdullah Ajak Warga Sulsel Gunakan Bahan Organik untuk Pertanian

    Agenda kegiatan tersebut antara lain, konsolidasi 100 persen DPRT, Nasdem Religi, Nasdem Milenial, Nasdem Ambulans, Nasdem Peduli serta rakorsus DPP Nasdem se Indonesia.