Forkopimda Makassar Dukung Penuh Pemutusan Rantai Covid 19 Lewat Covid Hunter

MUHAMMAD LUTFI
MUHAMMAD LUTFI

Jumat, 04 Juni 2021 20:33

Forkopimda Makassar Dukung Penuh Pemutusan Rantai Covid 19 Lewat Covid Hunter

Trotoar.Id, Makassar, — Covid Hunter inisiasi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi dilaunching, Jumat (4/6/21).

Peresmian ini dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kota Makassar. Mereka hadir sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap pemutusan rantai penyebaran covid 19. 

Hal itu dibuktikan Kapolres Makassar, Kombes Pol Witnu Urip yang menurunkan ribuan anggotanya. 

Ia mengatakan pembentukan Covid Hunter ini sangat berpengaruh pada semua sendi-sendi kehidupan. 

“Saya menghimbau agar semua melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat. Tolong lakukan dengan cara-cara humanis. Himbauan yang bisa langsung menyentuh hati masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. 

Tak ketinggalan, Dandim 1408 BS, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra, yang juga menurunkan anggotanya membantu sukseskan Covid Hunter yang tergabung dalam Makassar Recover. 

“Wali kota kita memiliki langkah-langkah konkrit dan nyata untuk menahan laju penyebaran covid 19,” jelasnya.

Ia mengungkapkan tugas ini merupakan tugas mulia yang harus dilaksanakan berlandaskan hati nurani. 

Kehadiran Kajari Makassar juga membakar semangat para satgas Covid Hunter yang hadir dengan menyebut “Covid Hunter. Siap siap siap,” semangatnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan melakukan pelepasan  bersama 17 unit mobil Covid hunter yang akan memulai tugasnya hari ini ke 15 kecamatan di Kota Makassar.  

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang memandu jalannya kegiatan ini mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua pihak.

“Kita harus satu dan kompak untuk menjalankan program ini. Agar kita bisa cepat pulih dan selamat dari Covid 19. Seperti slogan kita di Makassar Recover,” pungkasnya.  (*).

Penulis : Alam

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga13 Juni 2021 01:40
40 Menit Babak Pertama Denmark Vs Finlandia, Christian Eriksen Jatuh Tak Sadarkan Diri, Pertandingan Ditangguhkan
TROTOAR.id—Laga Denmark melawan Finlandia mendadak menjadi hening saat laga berjalan 40 menit babak pertama, Minggu, (13/6/2021) 00.00 WITA. Pasalny...
News13 Juni 2021 01:37
Christian Eriksen Pinsang, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda
Trotoar.id -- Laga tanding Grup B Piala Euro antara Denmark vs Finlandia harus terhenti, dikarenakan gelandang Denmark Christian Eriksen jatuh pingsan...
News12 Juni 2021 23:38
OKP dan DPK Tegaskan Tidak Ada Dulisme Kepemimpinan di KNPI Makassar
Trotoar.idMakasar -- Puluhan Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang berhimpun di DPD KNPI Kota Makassar,...