Danny Sebut Peningkatan Kemampuan SDM Kunci Optimalisasi Program Pemerintahan Kota

Suriadi
Suriadi

Kamis, 15 Juli 2021 18:18

Wali Kota Makassar Danny Pomanto.
Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma berkomitmen untuk semakin menguatkan program pemerintahan agar dapat memaksimalkan layanan masyarakat.

Hal tersebut kembali digaungkan saat mengikuti paparan rencana aksi Wali Kota Makassar sebagai rangkaian dari pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri bagi Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota hasil Pilkada serentak tahun 2020 yang dilaksanakan BPSDM Kementerian RI secara virtual di Kediaman Pribadi Danny Pomanto,Jalan Amirullah Makassar,Kamis (15/7/2021).

Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat zoom menjelaskan akan memprioritaskan peningkatan SDM untuk menunjang program pemerintahan yang saat ini terfokus pada Makassar Recover.

“SDM menjadi poin utama dalam pelaksanaan berbagai program. SDM kunci berjalannya segala visi misi pemerintahan. Olehnya itu langkah strategis di awal pemerintahan kami fokuskan untuk membenahi perangkat dalam hal ini personalnya dulu,” ungkap Danny.

Lebih lanjut Ia pun menambahkan akan menuntaskan beberapa isu strategis yang saat ini sedang dilaksanakan bersama jajaran dan perangkatnya.

“Jika SDM sudah kuat,isu strategis akan lebih mudah dilaksanakan, seperti saat ini konsen di penyelamatan kesehatan masyarakat akan paparan virus covid-19. Ini perlunya sinergitas dan kemampuan berpikir cepat”,pungkasnya kemudian. (Alam)

 Komentar

Berita Terbaru
Nasional25 Juli 2021 22:44
Bupati Lutra Terbitkan Surat Edaran Penerapan PPKM Level 3. Ini 14 Poin yang Wajib Diketahui
Trotoar.id, Luwu Utara --- Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor 360/184/BPBD/VII/2021 tentang Penera...
Metro25 Juli 2021 22:14
Wahab: Komisi D Akan Perjuangkan Intensif Nakes
Trotoar.Id, Makassar - Ketua Komisi D DPRD Makassar Wahab Tahir beri atensi khusus pada tunjangan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) khususnya yang menang...
Daerah25 Juli 2021 17:59
Pemulihan Ekonomi Nasional, Pelaku UMKM Kecamatan Larompong Selatan Ikuti Pelatihan Packaging
Trotoar.idq, Makassar -- Masa pandemi Covid-19 banyak memberikan dampak di berbagai sektor, salah satunya bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menenga...