Akhirnya PPP di “Begal” dari Tangan DIAmi

Suriadi
Suriadi

Selasa, 09 Januari 2018 23:25

Akhirnya PPP di “Begal” dari Tangan DIAmi

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Jelang deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Makassar, kembali mendapat dukungan dari partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Rekomendasi B1-KWK diserahkan langsung Sekertaris OKK DPW PPP Sulsel, Mallapiang, yang didampingi Ketua DPC PPP Makassar, kepada pasangan bakal calon APpi-Cicu di hotel Arya Dura Makassar (8/1/2018).

Dalam penyerahan rekomendasi usungan juga disaksikan langsung ketua DPD PPP Sulsel Busranuddin Baso Tika. Hadir pula jajaran pengurus dan Kader PPP Sulsel dan Makassar.

Busranuddin Baso Tika mengatakan bahwa beralihnya dukungan PPP yang awalnya memberikan surat tugas ke calon petahana, Mochammad Ramdhan Pomanto, adalah merupakan dinamika Politik yang terjadi diinternal PPP.

“Memang sebelumnya ada surat tugas untuk pasangan DIAmi tetapi seiring dinamika politik, PPP memutuskan mengusung Appi-Cicu apalagi kandidat petahana menempuh jalur independen.
dengan rekomendasi ini seluruh kader solid memenangkan appi- cicu,” tegasnya.

Sementara itu Appi mengatakan bahwa hadirnya PPP dalam koalisi yang mengusung dirinya bersama Cicu menjadi bukti bahwa Partai berlambang Ka’bah itu merupakan Partai yang solid dan tangguh.

“Partai ini meski tengah diterpa badai namun dengan pengalaman kader yang tangguh tetap menjadi unggulan apalagi bisa menempatkan lima anggotanya di legislatif. Kami sangat berterima kasih bisa bergabung di koalisi yang kami bentuk,” tuturnya.

Dengan demikian Appi-Cicu telah mengantongi 10 rekomendasi Parpol, yakni Golkar, Nasdem, Hanura, PAN, PBB, PKPI, Gerindra, PKS, PDIP dan PPP.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...