Patriot17 Garap Pemilih Pemula di Basis IYL

Suriadi
Suriadi

Jumat, 19 Januari 2018 20:46

Patriot17 Garap Pemilih Pemula di Basis IYL

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Tim relawan pasangan bakal calon gubernur-bakal calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus memanaskan mesin pemenangan dalam Pilgub Sulsel. Di antaranya, tim Patriot17 yang sebagian besar menyasar pemilih pemula.

Kali ini, tim Patriot17 menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan NH-Aziz di Kabupaten Gowa. Sebagai putra daerah, bakal calon gubernur lain, Ichsan Yasin Limpo (IYL) memiliki kekuatan geopolitik di daerah tersebut.

Meski demikian, kekuatan itu tidak menghalangi optimisme Patriot17 demi memenangkan pasangan nasionalis-religius. Karena itulah, konsolidasi dan silaturahmi penggalangan dukungan makin digalakkan di Butta Bersejarah.

Ketua Patriot17 Kabupaten Gowa, Isyraq Ambas menjelaskan, Patriot17 Gowa saat ini tengah fokus menggarap pemilih pemuda untuk memperjuangkan pasangan NH-Aziz. Pemilih pemula, kata Isyraq, dinilai memiliki spirit yang lebih besar dalam penggalangan suara lebih masif.

“Kita terus fokus menggarap kelompok tersebut karena jumlah suara kelompom pemuda terbilang rentang usia paling tinggi di kabupaten ini,” tuturnya di Sungguminasa, Jumat, (19/1).

Isyraq juga menyebut, antusiasme pemuda Gowa begitu tinggi sebab merespons positif gagasan pro rakyat yang diusung. Menurutnya, sederet program NH-Aziz merupakan solusi atas permasalahan klasik yang terus berkembang di Sulsel.

“Gerakan Bangun Kampung yang digagas oleh pasangan NH-Aziz adalah sebuah gagasan yang luar biasa. Sehingga, kita optimis akan lebih mudah mensosialisasikan NH-Aziz kepada pemuda,” ujarnya.


Baru-baru ini, Tim Patriot17 Kabupaten Gowa menggelar konsolidasi pemenangan bersama sejumlah pemilih pemula di Kecamatan Somba Opu, Kamis (18/1). Konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Patriot17, Bachtiar Baso. Selanjutnya, tim akan menyasar seluruh kecamatan tanpa terkecuali di Kabupaten Gowa. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...