Konsolidasi Golkar Parepare, Taufan Pawe: Berjuang All Out Demi NH-Aziz

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 27 Januari 2018 20:59

Konsolidasi Golkar Parepare, Taufan Pawe: Berjuang All Out Demi NH-Aziz

 

TROTOAR.ID, PAREPARE — Ketua Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe menyatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Parepare tersebut pada Rapat Konsolidasi Pemenangan Golkar Parepare, di Aula Restoran Dinasty, Kota Parepare, Jumat malam, 26 Januari 2018.

Tampak tak kurang dari 1.000 orang yang hadir pada kegiatan itu. Taufan Pawe mengungkapkan, kader dan simpatisan tersebut merupakan motor penggerak untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

“Yang hadir ini bukan massa TP (Taufan Pawe-Pangerang Rahim) saja, tapi semua adalah motor penggerak pemenangan TP di Parepare dan NH-Aziz di Pilgub Sulsel,” ungkapnya.

Dihadapan Nurdin Halid yang menyempatkan diri hadir, mantan pengacara kondang di Sulsel ini menegaskan akan mewakafkan diri memenangkan pasangan NH-Aziz yang dikenal tegas, merakyat dan religius tersebut.

“Saya wakafkan diri saya kepada pemimpin kita, Bapak Nurdin Halid. Dan, Insya Allah kami akan berjuang all out memenangkan beliau,” ucapnya.

Taufan pun meminta kepada pendukung dan loyalis TP untuk menyukai, mendukung, memilih dan memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. “Apa yang disuka dan didukung TP, harus disuka dan didukung, yakni Bapak NH-Aziz,” tegasnya.

Sementara Nurdin Halid kembali menegaskan kalau ia kembali ke Sulsel untuk membangun kampung. Nurdin Halid berterima kasih dan mengapresiasi tekad tim pemenangan TP memenangkan pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim dengan target 80 persen di setiap kecamatan di Parepare.


Lebih jauh, Ketua Korbid Pratama DPP Golkar ini mengungkapkan ke depan ia ingin menjadikan Sulsel jadi rumahnya rakyat Sulsel. “Bukan hanya rumahnya segelintir orang atau kelompok tertentu,” tegasnya.

Kemudian, ia mengungkapkan Program Tri Karya NH-Aziz. Yakni, pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan kearifan lokal. (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...
Metro25 September 2022 00:13
Menyambut Kesediaan Anies Nyampres, 17 Simpul Relawan KoReAn Konsolidasi di Jakarta.
Trotoar.id, Makassar -- Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim menyambut bersikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Ba...