Begini Kesederhanaan Nurdin Halid, di Mata Warga Parepare

Suriadi
Suriadi

Senin, 02 April 2018 20:14

Begini Kesederhanaan Nurdin Halid, di Mata Warga Parepare

TROTOAR.ID, PAREPARE — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid mengunjungi sejumlah titik di Kota Parepare, Senin (2/4) hari ini. Kehadiran pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini dalam rangka menggelar kampanye Pilgub Sulsel.

Usai melakukan kampanye di Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, NH pun mengunjungi rumah salah satu tokoh Golkar setempat. Di kediaman itulah, NH bersama rombongan dijamu makan siang. Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini menikmati hidangan bersama warga Parepare.

Menu makanan siangnya sederhana. Ada nasi, ikan goreng, ikan bakar, sayur, perkedel jagung, dan lawar. NH bersama warga tampak melahap santapan rumahan tersebut.

Salah satu warga, Muhammad Abdi berujar, dirinya begitu mengagumi figur penuh kesederhanaan yamg dimiliki NH. Warga Soreang ini menilai, pria asal Bone tersebut menjunjung nilai kearifan lokal dan kebersamaan.

“Pak NH memang orangnya ramah, perhatian dengan kebutuhan warga. Semoga beliaulah yang menjadi gubernur,” tuturnya.

Lebih lanjut, Abdi menyebutkan, sosok tersebut tercermin pula dalam program yang diusung NH-Aziz. Sederet program pro rakyat itulah yang membuatnya siap mendukung pasangan nasionalis-religius dalam Pilgub Sulsel.

Di antara program yang begitu diminatinya ialah, perlengkapan sekolah gratis, pelayanan kesehatan berbasis KTP, dan bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan. “Kalau itu benar-benar diwujudkan, insya Allah Sulsel akan jauh lebih baik dari sekarang,” ujarnya. (*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...
Metro28 Maret 2024 16:43
PJ Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pengamanan Mudik Idul Fitri
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Terpusat Ketupat 2024 guna memastikan arus m...
Metro28 Maret 2024 00:02
Pj Ketua DWP Kota Makassar Fadliah Firman Dampingi Menteri PPPA Kunjungi KWN Fatimah Az-Zahra
Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Fadliah Firman, didampingi oleh sejumlah pengurusnya, turut serta dalam kunjungan Menteri Pember...