Pongki Ex Jikustik Dikabarkan Bakal Manggung di D’Orbit Cafe Makassar, Catat Tanggalnya

0
196

TROTOAR.ID, MAKASSAR – Setelah hengkang dari Band Jikustik yang membesarkan namanya, vocalis yang bernama lengkap Stefanus Pongki Tri Barata akrab dipanggil Pongki Barata, kembali memunculkan dirinya.

Dimana dirinya dikabarkan akan manggung dan menghibur pengunjung D’orbit Cafe Makassar dengan tema Pongki Barata Live In Exclusive Mini Concert “Puisi Untuk Dikenang” pada tanggal 13 April 2019 mendatang.

Baca Juga  Yuk, Ramaikan Bantaeng Rock Festival 2019

Hal itu diugkapkan General Menager D’orbit Cafe Makassar, Bagus Prasojo saat dikomfirmasi mengatakan, nantinya selain band yang mengiringi nantinya bakal ada bintang tamu yang spesial untuk menghibur para pengunjung D’orbit Cafe Makassar.

“bintang tamunya nanti Pongki Barata (Ex. Jikustik), para pecinta musik yang lahir tahun 80-90 an pasti tidak asing lagi dengan vocalis yang satu ini,”ujarnya, Minggu, 10/3/2019.

Baca Juga  Yuk, Ramaikan Bantaeng Rock Festival 2019

Saat ditanya soal tiket masuk, dirinya mengatakan, jika pihak D’orbit Cafe Makassar tidak memungut biaya sepeserpun untuk tiket masuk, hanya saja ia mengungkapkan untuk menikmati penampilan apik sang vocalis hanya cukup dengan membayar seperti biasanya serta melakukan reservasi tempat seperti biasanya.

“untuk tiket kami tidak sediakan, untuk menikmati penampilan Pongki cukup membayar seperti biasanya,”pungkasnya. (tmr)