DP: Dukungan Parpol dan Masyarakat, Mandat Tertinggi Dalam Demokrasi

Suriadi
Suriadi

Rabu, 29 November 2017 20:58

DP: Dukungan Parpol dan Masyarakat, Mandat Tertinggi Dalam Demokrasi

 

Trotoar.id, Makassar — Wali Kita Petahana Mohammad Ramdhan Danni Pomantho mengaku sangat optimis bila langkahnya maju kembali berpasangan dengan Indira Mulyasari P mendapat dukungan besar baik dari kalangan partai politik maupun dari kalangan Masyarakat.

Bahkan dukungan KTP yang siang tadi diserahkan merupakan mandat rakyat kota Makassar yang menginginkan dirinya kembali memimoin kota Makassar untuk menyempurnakan apa yang menjadi konsep dan visi misi dirinya bersama Indira Mulyasari.

“Ini adalah mandat rakyat yang diamanahkan kepada saya, dan mandat ini merupakan bukti kepercayaan rakyat, bila masyarakat kota Makassar berharap kepemimpinan dirinya membawa Makasar dua kali lebih baik masih diharapkan,”Kata.

Bahkan legitimasi sebuah demokrasi itu berada ditangan rakyat, olehnya otu selain dirinya menerima mandat rakyat, dirinya juga intens membangun komunikasi politik bersama Partai Politik yang merupakan representatif keterwakilan rakyat.

“Insya Allah, kita maju membangun makassar berkolaborasi dengan dukungan rakyat dan partai politik, dan mandat rakyat, dan partai politik akan amanah menjalankannya,”ungkapnya.

Diketahui sejumlah partai politik telah memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan yang memiliki tagline DIAmi, bahkan partai Partai Demokrat, PDIP, PAN, PKS, PKPI, PPP merupakan partai yang komitmen mendukung langkahnya bersama​ Indira mewujudkan makassar senagai Kota Dunia.

Meskipun demikian Danny Tetap menjaga hubungan komunikasi politik dengan partai yang belum memberikan dukungan kepada dirinya. (Arif)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik23 Juni 2024 19:26
Ini Alasan PPP Dorong Pasangan AIA-Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan mendorong pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras -Mohammad Ramd...
Politik23 Juni 2024 17:03
PPP Endorse Pasangan AIA-Danny Pomanto untuk Pilgub Sulsel 2024
Setelah sebelumnya Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dikabarkan berpasangan dengan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo atau Ilham Arief Sirajuddin, kini mun...
Daerah23 Juni 2024 15:19
Kolaborasi Pemkab, Kemenag, dan PKK untuk Cegah Stunting dari Hulu
Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, ...
Metro23 Juni 2024 14:37
Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, turut meramaikan dan melepas kegiatan Jalan Santai Sehat Bahagia dalam rangka HUT ke-25 Tahun Gereja Katolik ...