Appi : Alhamdulillah, Golkar Restui Paket Appi- Cicu

Suriadi
Suriadi

Jumat, 29 Desember 2017 11:54

Appi : Alhamdulillah, Golkar Restui Paket Appi- Cicu

 

Trptoar.id, Makassar— Partai Golkar akhirnya memutuskan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) sebagai usungan pendamping Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) di Pilwali Makassar.

Setelah sebelumnya, Golkar hanya mengeluarkan rekomendasi tak berpasangan kepada Appi sebagai Calon Walikota Makassar, kini partai berlambang pohon beringin ini sudah mengeluarkan nama usungan untuk pendamping atau wakil Walikota.

“Beberapa hari terakhir ini saya mendengar dan membaca banyak berita terkait soal pasangan calon usungan Partai Golkar yang belum juga tuntas, saya tegaskan Cicu pendamping saya dari awal,”ungkap Appi saat bersiltaurahmi dengan komunitas warga Mandar, Kompleks Perum Patompo, Jln Cendrawasih 3, Kamis 29/12/2017.

Sebelumnya, Golkar memang hanya memberikan kesempatan penuh kepada Appi untuk memilih sendiri calon wakilnya untuk paket di Pilwali Makassar.

“Kebetulan saya baru saja dari Jakarta dan perlu saya sampaikan, Alhamdulillah kita sudah mendapat rekomendasi Golkar untuk pasangan Appi-Cicu,”ungkapnya.

Dengan demikian Appi-Cicu sudah mengantongi sejumlah rekomendasi resmi berpasangan setelah Nasdem, PKB, PAN dan Hanura mengeluarkan paket usungan disusul Golkar juga resmi mengeluarkan restu untuk Appi-Cicu. (Ris)

 Komentar

Berita Terbaru
Olahraga24 Februari 2024 18:51
300 Lebih Atlet Akan di Berangkatkan ke PON XXI, KONI Sulsel: Kami Kekurangan Anggaran
Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel Mujiburrahman berharap agar kiranya pemerinta provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) agar kira...
Politik24 Februari 2024 18:36
Ditangan APPI Golkar Kembalikan Kejayaan Sebagai Pemenang Pemilu di Kota Makassar
Meskipun mengalami kekalahan dalam pemilihan umum di tingkat provinsi, Partai Golkar di kota Makassar mampu menunjukkan keberhasilannya keluar sebagai...
Olahraga24 Februari 2024 18:16
Pengurus PASI Sulsel Resmi Dilantik, Pahlevi: Langkah Awal Menuju Atlet Berprestasi
Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sulawesi Selatan periode 2023-2027 resmi dilantik dalam sebuah acara yang diadakan pada h...
News24 Februari 2024 15:55
Bupati Bulukumba Andi Utta Dorong Implementasi Aktif Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim
Konsorsium PAYO-PAYO OASE menyelenggarakan konsultasi publik untuk menyusun dokumen Rencana Aksi Daerah Adaptasi Perubahan Iklim (RAD-API) Bulukumba....