Sasar Pemilih Pemula, Indira Mulyasari Sapa Pengunjung Pasar Segar

Suriadi
Suriadi

Minggu, 04 Februari 2018 00:23

Sasar Pemilih Pemula, Indira Mulyasari Sapa Pengunjung Pasar Segar

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bakal calon wakil Wali Kota Indira Mulyasari menyapa sejumlah pengunjung yang hadir di pasar segar, jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukan Kota Makassar.

Indira Mulyasari yang berpasangan dengan wali kota Incumbent Mohammad Ramdan Damny Pomanto, hadir bersama tim, yang langsung menyapa pengunjung Koffiehuis salah satu cafe yang berlokasi di wilayah pasar segar.

Kadet partai Nasdem ini, pun menyempatkan diri menghibur pengunjung pasar segar dengan sebuah lagu berjudul “DIA” yang membuat pengunjung pasar segar sontak memberikan tepuk tangan dan mengiringi Indira yang menyanyikan lagu yang di orbit kan enji Drive.

“Selamat malam para muda mudi pasar segar soga malam minggu ini memberikan arti dan kesan yang baik bagi anda semua,” Kata Indira Mulyasari Pramastuti.

Indira juga mengungkapkan kehadirannya di pasar segara merupakan yang pertama kalinya, dan dia mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran pasar segara yang juga memberikan konstribusi besar terhadap pergerakan ekonomi.

Bahkan katanya, kelak dia akan mencoba bersama dengan pengelola untuk mengembangkan wilayah tersebut, mengingat peran ekonomi kerakyatan ini memberikan arti besar bagi kelangsungan masyarakat kota Makassar khususnya kaula muda dan mudi Makassar.

“Insya Allah saya akan segera berkomunikasi dengan bapak wali kota Makassar untuk menjaga bagaimana keberadaan pasar segar bisa dipertahankan, agar pemuda-pemudi makassar untuk mendapatkan temoat ngumpul-ngumpul dan adu bakat yang kreatif,”Kata Indira (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro18 April 2024 21:40
Kolaborasi Terjalin Kuat antara Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana
Dalam upaya meningkatkan keselamatan warga dan respons terhadap bencana, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaa...
Metro18 April 2024 21:15
Kunjungan Konsulat Jenderal Filipina ke Penjabat Gubernur Sulsel
Dalam upaya memperkuat hubungan bilateral, Konsulat Jenderal Filipina, Marry Jennifer Dominggo Dingal, bertemu dengan Penjabat Gubernur Sulawesi Selat...
Politik18 April 2024 17:55
AIA Gerindra Fokus Usung Kader Dipilkada Serentak
Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra, mengungkapkan hasil pertemuan dengan ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, dan Rusdi...
Metro18 April 2024 16:54
Kunjungan ke PT. BMS: Muh. Saleh Tekankan Dampak Sosial dan Ekonomi yang Spesifik
Penjabat Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, melakukan kunjungan kerja ke PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) di Desa Karang Karangan, Kecamatan Bua. Dalam ku...