Sasar Pemilih Pemula, Indira Mulyasari Sapa Pengunjung Pasar Segar

Suriadi
Suriadi

Minggu, 04 Februari 2018 00:23

Sasar Pemilih Pemula, Indira Mulyasari Sapa Pengunjung Pasar Segar

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Bakal calon wakil Wali Kota Indira Mulyasari menyapa sejumlah pengunjung yang hadir di pasar segar, jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukan Kota Makassar.

Indira Mulyasari yang berpasangan dengan wali kota Incumbent Mohammad Ramdan Damny Pomanto, hadir bersama tim, yang langsung menyapa pengunjung Koffiehuis salah satu cafe yang berlokasi di wilayah pasar segar.

Kadet partai Nasdem ini, pun menyempatkan diri menghibur pengunjung pasar segar dengan sebuah lagu berjudul “DIA” yang membuat pengunjung pasar segar sontak memberikan tepuk tangan dan mengiringi Indira yang menyanyikan lagu yang di orbit kan enji Drive.

“Selamat malam para muda mudi pasar segar soga malam minggu ini memberikan arti dan kesan yang baik bagi anda semua,” Kata Indira Mulyasari Pramastuti.

Indira juga mengungkapkan kehadirannya di pasar segara merupakan yang pertama kalinya, dan dia mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran pasar segara yang juga memberikan konstribusi besar terhadap pergerakan ekonomi.

Bahkan katanya, kelak dia akan mencoba bersama dengan pengelola untuk mengembangkan wilayah tersebut, mengingat peran ekonomi kerakyatan ini memberikan arti besar bagi kelangsungan masyarakat kota Makassar khususnya kaula muda dan mudi Makassar.

“Insya Allah saya akan segera berkomunikasi dengan bapak wali kota Makassar untuk menjaga bagaimana keberadaan pasar segar bisa dipertahankan, agar pemuda-pemudi makassar untuk mendapatkan temoat ngumpul-ngumpul dan adu bakat yang kreatif,”Kata Indira (Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro25 September 2022 16:47
Jalan Sehat Partai Nasdem, Gubernur Andi Sudirman Borong Dagangan Buroncong di CPI
Trotoar.id, Makassar - Pedagang buroncong di sekitaran Center Point Indonesia (CPI) ketiban rejeki....
Metro25 September 2022 10:59
Begini Keakraban Gubernur Sulsel Bersama Waketum Ahmad Ali di Jalan Sehat Partai Nasdem
Trotoar.id, Makassar-- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem di Center Point of Indonesia (C...
Metro25 September 2022 10:55
Peserta Jalan Sehat Nasdem Membludak, RMS Tambah Hadiah Mobil
Trotoar.id, Makassar – Tingginya antusias [email protected] semangat masyarakat Kota Makassar dan Sulsel mengikuti jalan sehat restorasi partai Nasdem cukup tingg...
Metro25 September 2022 10:36
Dijamu Danny-Fatma, Nasdem: Terima Kasih Makassar
Trotoar.id, Makassar,— Ratusan pengurus dan kader Partai Nasdem (Nasional Demokrat) menghadiri jamuan makan malam Wali Kota dan Wakil Wali Kota Maka...