SYL Gelar Buka Puasa Bersama di Kantor DPP Nasdem

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 26 Mei 2018 20:24

SYL Gelar Buka Puasa Bersama di Kantor DPP Nasdem
TROTOAR.ID, JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Bidang Hubungan Antar Daerah dan Otonomi Daerah (Otda) menggelar buka puasa bersama di Kantor Pusat DPP NasDem di Jalan RP. Soeroso No.46, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Pusat, Sabtu (26/5).

Buka puasa ini sendiri diinisiasi Ketua Bidang Hubungan Antardaerah DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Sebanyak 1.140 undangan disebar dan dari ribuan orang juga terlihat antusias memadati lokasi acara.

Dari pemantauan yang ada, hingga pukul 16.20 Waktu Indonesia Barat (WIB) sejumlah politisi dari Partai Nasdem telah hadir dan langsung menuju ke lantai 5 kantor DPP Nasdem untuk bertemu dan bersilaturahim dengan SYL.

Mereka diantaranya, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumbar Malkan Amin.

Syaharuddin Alrif mengatakan acara buka puasa ini dilaksanakan oleh DPP Nasdem khusus Bidang Otonomi Daerah.

“Semoga kegiatan hari ini punya banyak manfaat untuk Partai Nasdem dan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Syahar.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini juga menyebutkan, selain acara berbuka puasa, diinisiasi terbentuknya Komando Strategi Nasdem (Kostranas) yang lahir dari gagasan SYL.

“Dimana hari ini sekaligus memulai dari inisiasi beliau lahirlah yang namanya Kostranas adalah Komando Strategi Nasdem,” sebutnya.

Selanjutnya, Kostranas ini nanti akan terbentuk ke seluruh Indonesia.

Dia juga menyebutkan, kehadiran SYL di DPP Nasdem memberikan kekuatan baru dan amunisi baru bagi NasDem. Partai ini merangkul dan mengabungkan tokoh-tokoh senior dan baru di Indonesia.

“Pak Syahrul, Kanda Syahrul adalah politisi dari Indonesia Timur yang cukup potensial dan diperhitungkan di level nasional,” ujarnya.

Diketahui, Berdasarkan hasil survei Charta Politica mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini mempunyai peluang yang cukup baik dalam bertarung di bursa calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Joko Widodo.

Politisi yang baru masuk ke PartaiNasDem ini mempunyai tingkat keterkenalan sebanyak 17,3% dengan tingkat kesukaan 90,3%.(*)

 Komentar

Berita Terbaru
Politik29 Maret 2024 04:22
Partai NasDem Sulsel Siapkan Arham Basmin Sebagai Calon Kuat di Pilkada Luwu
Dalam persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Selatan telah menegaskan akan mengusung kader inte...
News28 Maret 2024 22:04
PJ Bupati Luwu Serahkan LKPD TA 2023 ke BPK
Pj. Bupati Luwu, Muh. Saleh, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) T.A. 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perw...
Politik28 Maret 2024 20:16
NasDem Siapkan Fatmawati Rusdi Sebagai Calon Walikota Makassar di Pemilihan 2024
Partai NasDem telah menyiapkan satu nama yang akan didorong maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2024. Nama tersebut adalah Fatmawati Rusdi....
Metro28 Maret 2024 19:39
PD Tidar Sulsel Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim
Pengurus Daerah Tidar yang juga sayap partai Gerindra menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di hotel Remcy Makassar ...