Resmikan Taman Terpadu, DP Didoakan Warga CV Dewi Kembali Memimpin

Suriadi
Suriadi

Sabtu, 03 Februari 2018 16:03

Resmikan Taman Terpadu, DP Didoakan Warga CV Dewi Kembali Memimpin

 

TROTOAR.ID, MAKASSAR — Kehadiran Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Kompleks CV Dewi, yang sekaligus meresmikan Taman Terpadu Kompleks tersebut disambut hangat sejumlah warga yang bermukim Jalan Abd Dg Sirua, kelurahan Pandang kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu 3/2/2018.

Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto mengatakan salah satu tugas pemeritah yakni mengurus segala aspek kebutuhan rakyat. Sebuah taman ini menunjukkan sekecil apapun perubahan di suatu daerah jika bisa bermanfaat bagi masyarakat tentunya mereka akan sangat merasakannya.

”Secara live kita bisa melihat kegembiraan anak-anak menikmati taman ini. Inisiasi ini merupakan kolaborasi RT/RW, Lurah, Camat dengan SKPD terkait. Taman terpadu ini bisa disaksikan dan nikmati hari ini,” ucap Danny.

Dikesempatan tersebut Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Adi Rasyid Ali, Camat, Lurah se kecamatan Panakkukang dan seluruh RT/RWnya. Dimana Danny, menambahkan salah satu kebutuhan orang yang didorong pemerintah saat ini adalah bada Ruang Terbuka Hijau (RTH).

” Ini terpadu, indeks kebahagiaan orang ditentukan berapa lama dia ada di taman juga. Saya kira akan berlama-lama karena Makassar memiliki tingkat indeks kebahagiaan yang paling tinggi di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali menyebutkan taman ini dulunya seperti hutan banyak pohon yang tak terurus.

” Taman ini bukan hanya sekedar tempat biasa tapi tempat ini didesign untuk acara ulang tahun boleh, barbequean juga boleh, semuanya gratis, bahkan Wifinya pun gratis,” ujarnya.

Ara sapaan akrabnya pun berharap agar taman ini dijaga mulai dari rumput dan tempat olahraganya. “Utamanya kebersihan taman ini harus tetap diperhatikan, agar bisa nyaman berlama-lama di taman ini,” pungkas Ara.(Ady)

 Komentar

Berita Terbaru
Metro29 Mei 2024 19:17
Tiga Pesan Prof Zudan Pj Gubernur Sulawesi Selatan di Konferwil NU Sulsel
Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel, y...
Politik23 Juni 2024 19:26
Ini Alasan PPP Dorong Pasangan AIA-Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan mendorong pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras -Mohammad Ramd...
Politik23 Juni 2024 17:03
PPP Endorse Pasangan AIA-Danny Pomanto untuk Pilgub Sulsel 2024
Setelah sebelumnya Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dikabarkan berpasangan dengan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo atau Ilham Arief Sirajuddin, kini mun...
Daerah23 Juni 2024 15:19
Kolaborasi Pemkab, Kemenag, dan PKK untuk Cegah Stunting dari Hulu
Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, ...
Metro23 Juni 2024 14:37
Danny Pomanto Ramaikan Jalan Santai Sehat Bahagia Gereja Katolik Paroki ST Paulus Tello
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, turut meramaikan dan melepas kegiatan Jalan Santai Sehat Bahagia dalam rangka HUT ke-25 Tahun Gereja Katolik ...